-->
Live Football

Daftar Harga Lipstik Wardah Warna Natural Beserta Gambarnya 2019

Daftar Harga Lipstik Wardah Warna Natural Beserta Gambarnya 2019 - Wardah merupakan brand kosmetik ternama asal indonesia yang pertama kali menjadi pelopor kosmetik halal serta sudah resmi mendapatkan sertifikat tersebut dari pihak MUI. Setiap produk yang di produksi oleh wardah telah benar-benar terjamin kualitasnya, terbuat dari bahan dasar pilihan tanpa tambahan bahan berbahaya serta di aplikasikan oleh para ahli kecatikan dunia.

Sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka, wardah memiliki serangkain produk menarik yang dapat merubah tampilan setiap wanita agar lebih modern seperti salah satunya adalah lipstik. Produk wardah yang satu ini memiliki peran penting untuk mendukung penampilan dalam berbagai keadaan baik itu saat santai atau resmi. Ketika seorang wanita menggunakan ulasan lipstik pada bibirnya maka penampilannya pun akan berubah lebih menarik.

Wardah memiliki banyak sekali varian lisptik yang bisa di sesuaikan dengan corak warna bibir seperti beberapa di antaranya yang cukup populer Intense Matte Lisptick, Long Lasting, Lip Colors Wondershine dan Lip Pallette. Semua jenis lipstik wardah tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda misalnya Intense Matte Lipstick yang memiliki tekstur lebih creamy di banding jenis yang leinnya sehingga akan membuat bibir lembab maksimal.

Dari sisi warna, lipstik wardah memiliki segudang pilihan yang bisa di pilih dengan mudah untuk di sesuaikan dengan kesukaan setiap wanita atau warna-warna lipstik wardah ini dapat di aplikasikan dengan warna setiap jenis bibir. Maka dari itu tidak heran apabila lipstik wardah hingga saat ini menjadi primadonanya kosmetik yang paling banyak di minati untuk merubah penampilan wanita modern, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Harga Lipstik Wardah

Sementara harga stuan dari tiap jenis lipstik wardah, cukup terjangkau sekali di mana rata-rata berada di bawah kisaran 100 ribuan saja untuk mendapat satu jenis. Harga lipstik wardah tersebut tentu akan bisa di jangkau oleh semua kalangan bahkan kelas ekonomi menengah kebawah sekalipun. Satu produk berkualitas, label halal, serta bahan-bahan dasar terjamin hanya di bandrol dengan harga murah maka ini adalah kesempatan bagi wanita yang merubah dirinya tampil lebih baik.

Jenis Lipstik Wardah Dan Harganya
Lipstik Long Lasting 0858.500
Lipstik Long Lasting 0668.700
Lipstik Long Lasting 0158.700
Exclusive 40 Diva Lipstik39.300
Exclusive 41 Charming Red Lipstik39.200
Lipstik Long Lasting58.700
Lipstik Long Lasting 0358.900
Matte Velvety Brown 14 Lipstik45.600
Wonder Shine 02 Creamy Brown Lipstik Cair50.800
Exclusive Pink Lovers 37 Lipstik49.300
Lipstik Long Lasting 0258.500

Banyak sekali yang perlu di pahami untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan lipstik, terutama kenali satu persatu dari jenisnya. Setiap jenis lipastik memiliki kegunaan dan hasil berbeda maka silahkan anda pahami lebih jauh semua yang ada kaitannya dengan daftar harga lipstik wardah warna natural beserta gambarnya 2019 dan lain sebagainya serta kunjungi toko kosmetik terdekat untuk mendapatkan salah satu dari produk wardah.