-->
Live Football

Harga Oli Enduro Matic Racing Di SPBU Murah Terbaru 2018

Motor menjadi salah satu kendaraan yang saat ini sudah umum di miliki oleh setiap kalangan masyarakat, bahkan sudah menjadi kebutuhan penting harian untuk mendukung segala aktivitas. Peran dari motor sendiri sangat di butuhkan, baik itu untuk bisa menjangkau sebuah tempat atau di jadikan sebagai alat transportasi angkutan untuk bisa membawa berbagai jenis barang bawaan dalam skala besar.

Mengingat berperan pentingnya alat transportasi ini, maka sudah pasti motor harus selalu berada dalam kondisi performa terbaik agar mampu memenuhi segala kebutuhan dan tidak terhalang dengan gangguan. Dan salah satu cara agar motor tetap beaik adalah dengan rutin memprhatikan perawatan kondisi komponen moto itu sendiri mulai dari ban hingga bagian mesin dan salah satunya dalah rutin mengganti oli sebagai pelumas agar mesin tetap lancar dan terjaga keamanannya.

Banyak sekali pabrikan oli yang sekarang sudah beredar di pasaran baik itu yang langsung di rekomendasikan oleh pihak distributor motor bersangkutan atau jenis oli yang di pasarkan langsung di toko-toko aksesoris motor. Akan tetapi tidak seluruh oli tersebut cocok dan baik untuk semua kendaraan, sebab setiap jenisnya di peruntukan khusus bagi motor dengan jenis masing-masing seperti yang paling banyak jadi bidikan oleh ara otomotiv adalah merk oli enduro.

Harga Oli Enduro Matic Racing

Enduro pertamina selain di percaya memiliki kuaitas terbaik di banding jenis oli lainnya juga terdapat 2 jenis oli yang sudah terbuki mampu memenuhi kebutuhan motor seperti enduro 4T Series dan Enduro 4T Racing. Kedua jenis oli ini sudah di kenal mendunia baik keunggulan atau kelebihannya, bahkan dengan harga oli enduro matic yang cukup murah dapat di jangkau semua kalangan masyarakat dengan mudah.

Oli motor enduro 4 T series merupakan satu diantaranya oli pabrikan pertamina satu diantaranya pelumas buat motor 4 gak atau empat langkah . Enduro 4T series ini mekiliki kekentalan ganda atau orang menyebutkan kebanyakan multigrade. Oli ini punyai kelebihan ialah meringankan rotasi pelumas pada temperatur yg rendah serta tinggi. Tidak hanya itu oli motor enduro 4T series ini udah Penuhi syarat-syarat Japanese Automobile Standar Organization dengan sertifikasi JASO MA (Approved) serta API SJ (approved for SAE 20W-50).

















Harga Oli
Pertamina
4T SPORT SAE 5W-3070.000
4T RACING SAE 10W-4080.000
4T SAE 20W-50v30.000
MATIC SAE 10W-3045.000
ENVIRO 2T SAE 20120.000
GEAR20.000
MATIC G SAE 20W-4053.000

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 merupakan pelumas motor empat langkah berkekentalan ganda yg berkualiytas diformulasikan dengan base oil sintetik serta aditif API SL dipilih. Enduro 4T Racing SAE 10W-40telah lolos pengujian variable speed friction test dengan hasil melampaui high friction reference oil hingga diyakinkan tak sebabkan slip pada kopling pada pemanfaatan di lapangan. penuhi standard kwalitas JASO MA2 serta API SL/SJ.

Itulah sedikit dari informasi mengenai harga oli enduro matic racing asli di spbu terbaru 2019. Silahkan untuk kalian cermati dengan baik agar bisa mendapatkan oli yang tepat untuk motor. Dalam memilih oli jangan asal sembarang pakai, sebab selain berhubungan langsung dengan performa kendaraan juga barkaitan dengan terjaganya mesin agar tetap baik dan stabil tidak mudah rusak.