-->
Live Football

Daftar Harga Lipstik La Tulipe Pilihan Warna Terbaru Matte Lip Cream 2019

La Tulipe adalah salah satu brand kosmetik pilihan para wanita modern, dari kalangan remaja hingga orang dewasa menjadikan brand ini sebagai satu-satunya kebutuhan merias wajah yang di percaya mampu memenuhi kebutuhan kulit serta cocok untuk bebagai keadaan. Di antara salah satu yang saat ini paling banyak di minati dari produknya yaitu lipstik la tulipe, yang berguna untuk merubah tampilan bibir lebih nampak cantik dan juga menarik.

Meskipun la tulipe ini termasuk brand kosmetik lokal tetapi dalam hal kualitas setara dengan brand kosmetik asal luar negeri, bahkan di gadang-gadangkan setara dengan lipstik wardah yang memiliki label halal. Keterjaminan kualitas yang di miliki oleh la tulipe ini tidak lepas dari terdapatnya bahan-bahan dasar alami yang langsung di aplikasikan oleh para ahli kecantikan dunia, sehingga lisptik la tulipe tidakhanya menghasilkan warna yang cukup bervariasi tetapi keterjaminan keamanan yang tinggi.

Demi memenuhi kebutuhan merias bibir, setidaknya terdapat varian jenis lipstik la tulipe yang saat ini sudah beredar di pasaran mulai dari kategori lipstik la tulipe matte hingga hydrating lip shine. Warna yang di hadirkan pada seiap lipstik tersebut cukuplah beragam dan akan mampu memenuhi kebutuhan segala jenis bibir mulai dari warna natural hingga yang khusus di peruntukan bagi bibir warna sawo matang hingga bibir hitam.

Harga Lipstik La Tulipe

Bagi kalian yang ingin menjadi wanita modern dengan tampilan menarik masa kini, sangat tepat jika memilih salah satu dari jenis lipstik la tulipe. Beragam pilihan warna sudah tersedia untuk segala kebutuhan termasuk warna khusus yang akan menghasilkan warna bibir tampil beda. Sementara untuk mendapatkan salah satu dari produk lipstik ini bisa dengan langsung mengunjungi toko kosmetik terdekat di tiap-tiap kota atau melakukan pemesanan dari berbagai situs jual beli online.

Sedangkan mengenai harga yang di tawarkan untuk satuan lipstik la tulipe ini, sangatlah bervariasi serta sewaktu-waktu berubah terutama ketika pada hari-hari besar akan banyak promo harga murah dari lipstik la tulipe. Untuk harga normalnya sendiri bisa langsung simak di bawah ini yang kami update teraru khusus untuk kisaran harga tahun ini, silahkan untuk di perhatikan agar menjadi pegangan.

Harga Lipstik La Tulipe
La Tulipe Matte 21161.500
La Tulipe Moisturizer62.600
La Tulipe Matte 21669.200
La Tulipe Matte 20866.700
La Tulipe Matte 20564.500
La Tulipe Mette 21366.200

Informasi di atas merupakan sebuah kabar terbaru yang memberitahukan tentang harga lipstik la tulipe di pasaran, akan ada banyak hal yang harus di ketahui dari brand kosmetik ini jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna dan cocok dengan kebutuhan. Maka dari itu silahkan pelajari semua yang berkaitan dengan daftar harga lipstik la tulipe pilihan warna terbaru matte kip cream 2019, maxi matte, peach, warna natural untuk bibir hitam, orange, no 13, untuk kulit sawo matang dan yang lainnya.